• JOKER188 WAJOKER188 LCJOKER188

Pengertian HalfTIme/FullTime Di SportsBook

Pengertian HalfTIme/FullTime Di SportsBook – Setelah menebak pasar atau negara datar klub yang menjadi juara atau pindah ke babak berikutnya, ternyata ada juga taruhan bahwa nama “paruh waktu – waktu penuh (HT / FT)”. Apa maksud dan pasar pengetahuan HT / FT ini? Mengapa kode ini mampu HT / FT? Berikut adalah penjelasan dari singkat kami.

 

Pasaran Half Time – Full Time (HT / FT)

Paruh waktu pasar penuh waktu mudah dipahami. Seorang pemain (player / punter) cukup untuk menebak hasil menang / menarik / hilangnya setiap putaran babak pertama dan babak kedua. titik referensi Cage (rumah) atau di luar (jauh). Yang disebut pasar penuh waktu untuk berpisah waktu. Tebak siapa yang memenangkan putaran pertama dan kedua.

Beberapa titik referensi pilihan untuk pasar ini adalah:

Penjelasannya adalah sebagai berikut:

  • HH (rumah menang) berarti di babak pertama dan babak kedua dimenangkan oleh tuan rumah.
  • HA (Home Win – Win Jauh) memenangkan putaran pertama berarti bahwa tuan rumah, sedangkan putaran kedua dimenangkan oleh tuan rumah.
  • HD (rumah menang – Menggambar) berarti bahwa putaran pertama dimenangkan oleh tuan rumah, sementara babak kedua maka seri.
  • DH (Menggambar – Lokal Victoria), oleh karena itu berarti bahwa putaran pertama imbang (seri), sedangkan putaran kedua dimenangkan oleh tuan rumah.
  • DD (Menggambar) berarti di babak kedua (pertama dan kedua) jadi itu imbang.
  • AH (Win Jauh – Rumah Victoria) berarti bahwa putaran pertama meraih kemenangan putaran kedua, sementara kerumunan tamu.
  • AD (Win Jauh – Menggambar) berarti dalam kemenangan putaran pertama, sementara di babak kedua, sehingga menggambar.
  • AA (tandang) berarti di babak kedua dari pengunjung menang.
  • HT pasar / FT tidak didasarkan pada voor Handicap, tapi hanya gol berhasil dimasukkan oleh kedua tim. Mengingat bahwa tujuan terjadi. Mari kita lebih sadar, memang contoh, menyerupai bawah.

Chelsea 1-1 Hull City (1-0)

Ini berarti HA menang pilihan. Karena paruh pertama tuan rumah memenangkan Chelsea (H), sedangkan di babak kedua Hull City menang (0-1). Capricornus total skor (1-1).

Bagaimana jika contoh adalah:

Chelsea 3-0 Hull City (1-0)

Ini berarti bahwa seleksi HH menang. Karena paruh pertama kemenangan Chelsea (1-0) di babak kedua, sementara Chelsea masih menang (2-0). Sehingga total keseluruhan tujuan yang 3 – 0. Jika pertandingan yang digelar di panggung netral (N), maka tuan rumah tim / klub yang berada di atas atau kiri layar. Kurang lebih seperti itu.

Tinggalkan Balasan